Jadwal CPR Jakarta

6-8 Juli 2018

Biaya pendaftaran Rp.1.200.000 (Umum)

Khusus anak anggota CNI Rp.1.000.000

 

Info : Elin 0812 8182 0585


      

Testimony

M Restu Pemil Aldiki        

Serda Angkatan Udara - Lanud Sulaiman Bandung      

Alumni CPR tahun 2009        

alt  "CPR adalah suatu program untuk anak remaja di Indonesia untuk          mendidik anak remaja yang menjadi cikal bakal seorang pemimpin penerus bangsa Indonesia,,," 

Di CPR diajari segala sesuatu hal agar seorang anak mempunyai kepribadian yang baik dan mandiri juga disiplin,, program CPR ini tidak membosankan dan tidak menjenuhkan, karena di dalam nya terdapat game-game seru untuk anak remaja yang sangat mendidik,,, Alhamdulillah berkat mengikuti CPR pada saat duduk di bangku SMA, saya mempunyai bekal dari ilmu-ilmu yang pernah diajarkan di CPR yang masih teringat sampai sekarang, sampai cita-cita saya tercapai,, terima kasih CPR,, sukses dan jaya selalu,,,

 

Roy Tan                                

Bina Bangsa School Pantai Indah Kapuk

alt

  "CPR mengajarkan saya untuk disiplin dan bertanggung jawab terhadap diri sendiri. Setelah pulang dari Camp, saya tidak pernah lagi dibangunkan untuk berangkat sekolah.

  Sebaliknya sekarang saya yang membangunkan mama dan adik saya. Hal tersebut membuat mereka terheran-heran."

 

 

 

       Elin                                                 

         SMAK BPK Penabur Bintaro Jaya

altSaya bukan termasuk orang yang disiplin, apalagi kalau soal waktu. Makanya sempet kaget juga waktu ikut program ini. Dibawah pengawasan kakak pembina, selama tiga hari saya betul-betul digembleng soal disiplin dan ketepatan waktu. beberapa komitmen saya juga bisa terealisasi. CPR memang salah satu program yang baik buat para remaja. Program ini dapat membentuk kepribadian kami, para remaja, agar bermental positif dan siap menjadi pemimpin. Jiwa kepemimpinan kami benar-benar diasah di sini. (Peserta terbaik putri CPR angkatan 51)

 

 

Fausto Axel                          

SMPK BPK Penabur Gading Serpong

altTak pernah terbayang sebelumnya, aku bisa berubah seperti sekarang. ini semua berawal sejak aku ikut program CPR. Kegiatan itu banyak berarti buatku. Aku diwajibkan untuk menghormati bendera pusaka Indonesia, aku diajarkan cara komunikasi yang baik, aku disadarkan untuk selalu hormat kepada kedua orang tua, dan ditumbuhkan kepercayaan diri bahwa aku bisa menjadi pemimpin yang baik. Aku tidak dididik untuk menjadi pengikut melainkan menjadi pemimpin perubahan itu sendiri. Bila ada yang bilang program CPR hanya buat main-main, buatku justru CPR adalah awal aku menjadi seorang Fausto yang baru.... Terima kasih CPR ! (Peserta putra terbaik CPR angkatan 52)

 

 

       Vanessa Renata                   

        SMPK TIRTAMARTA Penabur Pd Indah

altMimpi adalah harapan dalam hidup. Jika kita berniat mewujudkannya tanpa ada kebimbangan untuk mendapatkannya, itu semua akan kita raih dengan sukacita. Kesuksesan dalam hidup bukanlah tujuan. Melainkan kesuksesan adalah perjalanan untuk mendapatkan mimpi kita. Itulah pelajaran tentang mimpi yang saya dapat di CPR. Bahwa untuk menjadi seorang pemimpin, perlu membangun mimpi disertai usaha. Tidak hanya dengan menggampangkan atau bergantung dengan orang lain. Berani berkata jujur, cerdas dalam mengolah emosi serta selalu mendekatkan diri kepada-Nya. Dan ini semua saya dapatkan lewat kegiatan CPR. Thank's CPR. (Peserta terbaik putri CPR angkatan 49)

 

 

Dian Mayasari                                              

Mahasiswa Chicago State University/Alumni CPR Surabaya

alt

 

 

"Saya diajari untuk bertanggung jawab, bersikap disiplin dan me-manage waktu. CPR membantu saya membangun self-trust, self-confidence, dan leadership. Selain kuliah, saya juga atlet tenis PON Jawa Timur. Dengan men-erapkan hal-hal yang saya pelajari dari CPR, saya bisa menjalani kehidupan di luar negeri dengan sangat balk. Bravo CPR!"

 

 

       Muhammad Rafiq                              

       Mahasiswa Program Master University Place Hall Oxford

       Road Manchester, United Kingdom/Alumni CPR

alt

 

"CPR berperan penting untuk mennbantu menerobos mental barier yang meng-hambat keluarnya potensi saya sebagai manusia yang luar biasa. CPR juga membantu saya untuk menjalani hidup yang lebih baik, mengatur emosi, dan bekal ilmu untuk menghadapi tantangan hidup. Thanks CPR!

 

 

 

 

Malinda Wahyu Utami                 

    Sragen, Jawa Tengah / Alumni CPR Puncak

alt

 

"Saya sangat bangga terpilih menjadi peserta terbaik putri CPR. Lebih dari itu, setelah ikut CPR saya terdorong untuk mennperbaiki kekurangan din. Saya tidak lagi cuek dan malas membantu orang tua, juga tidak mudah marah jika keiingi-nan tidak dituruti. Teman dan wawasan juga bertambah serta lebih disiplin dalam segala hal. Hubungan dengan saudara kembar saya pun lebih harmonis. Terima kasih CPR, terima kasih CNI."

ok

BLOG FLC

alt

alt

alt

Konsultasi pembina / advisor

Leila
Hi, very good site you have got going here. my web page Harper Casimiro
Friday, 07 November 2014
dena kusuma
Tanya: Kalau mau gabung bagaimana caranya nya? Jawab: Caranya mudah kok, silakan ...
Tuesday, 22 May 2012